Minggu, 15 Mei 2011

PENGUKUHAN PENGURUS DPC WAY SERDANG DAN PANCAJAYA

Pada hari Ahad 15 Mei 2011 DPD PKS Mesuji melakukan pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Kecamatan Way Serdang dan Panca Jaya. Acara tersebut digelar dalam suasana poliitik Mesuji yang sedang bergeliat menjelang Pilkada Mesuji yang akan berlangsung pada bulan Septmber 2011. Pelantikan pengurus DPC Panca jaya bertempat di kediaman ketua DPC Panca Jaya yaitu Bapak Suprayetno di Kampung Mukti Karya sedangkan pelantikan Pengurus DPC way Serdang bertempat di balai Kampung Buko Poso

Hadir pada acara tersebut Anggota DPRD TK I Propinsi Lampung dari Fraksi PKS yaitu Bapak H. Ir. Ahmad Junaidi Auli M.M., acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat tokoh agama, aparatur pemerintah kecamatan dan kampung serta simpatisan dan pengurus DPD PKS Mesuji.

Acara dibuka dengan tilawah al-qur'an dan do'a, dilanjutkan dengan sambutan ketua DPD PKS Mesuji yaitu Bapak Hariyanto, S.T.P. yang diikuti dengan pembaacaan SK DPD PKS Mesuji tentang kepengurusan Dewan Pengurus Cabang dan dilanjutkan dengan pembacaan Janji Setia Pengurus.

Pada sambutannya ketua DPD PKS Mesuji menyatakan bahwa kegiatan pengukuhan Pengurus di tingkat Kecamatan tersebut merupakan tindaklanjut dari Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-1 yang sudah dilaksanakan pada 18 Desember 2010, beliau juga menyatakan bahwa setelah dilakukan konsolidasi kepengurusan dari tingkat Kabupaten sampai ke Kampung (Dewan Pengurus Ranting) maka langkah selanjutnya adalah PKS harus berkontribusi dan berkarya nyata kepada masyarakat, sehingga keberadaannya dirasakan langsung oleh masyarakat Mesuji.

Pada acara tersebut juga dilakukan pembekalan politik oleh Pengurus DPW PKS Lampung sekaligus Anggota DPRD I dari Fraksi PKS yaitu Bapak H. Ir. Ahmad Juaidi Auly. Pada paparannya beliau menyampaikan bahwa PKS sebagai partai poliitik telah berjuang semaksimal mungkin memperjuangkan kepentingan masyarakat dan tetap akan terus berjuang untuk itu, namun demikian beliau mengharapkan peran aktif masyarakat dengan anggota dewan melalui komunikasi yang baik, sehingga issue-issue pembangunan yang ada di masyarakat bisa disampaikan ke anggota dewan.

Acara tersebut diakhiri dengan orasi politik ketua DPC yang baru saja dikukuhkan dan dilanjutkan dengan ucapan selamat dari pengurus DPW dan DPD hadirin kepada jajaran pengurus DPC yang baru.

by m@s hry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar