Selasa, 15 Februari 2011

PRA MUKERDA DIGELAR PKS MESUJI

Bertempat di Balai Kampung Gedung Ram Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, DPD PKS Kabupaten Mesuji Periode 2010 - 2015 Menggelar Kegiatan Pra-Mukerda I DPD PKS Mesuji pada hari Selasa tanggal 15 Febriari 2011.

Acara tersebut dimulai Pukul 10.00 yang dibuka dengan tilawah Qur'an oleh salah satu Pengurus DPD Bidang Keumatan yaitu Ustad Adri Ubaidillah yang membacakan Qur'an surat Al-shof, acara berakhir pada pukul 14.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh semua jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Mesuji Periode 2010 - 2015 juga Anggota Dewan DPRD Kabupaten Mesuji dari PKS yaitu Bapak Eddy Sandani.

Acara dibuka oleh Ketua umum DPD PKS Mesuji Periode 2010-2015 yaitu Bapak Hariyanto, S.T.P. Pada Pengarahannya Ketua Umum DPD PKS Mesuji menyampaikan tentang susunan Pengurus Resmi DPD PKS Mesuji berdasarkan SK dari DPW, pada kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan tentang kondisi DPD PKS Mesuji saat ini meliputi kondisi kader, struktur, dan keuangan serta target-target yang akan dicapai 4 tahun ke depan (2014).

Pada kesempatan tersebut beliau juga memberikan arahan dan motivasi kepada semua jajaran pengurus bahwa untuk menggapai target-target tersebut dibutuhkan modal yang sangat mendasar untuk meraih sukses selain perangkat-perangkat organisasi yang juga memang harus kita siapkan, yaitu kader, struktur, finansial dll. yaitu kekuatan tekad atau mindset "bahwa kita bisa" menggapai target-target tersebut.

Acara Pra-mukerda dilanjutkan dengan penyusunan Action Plan Rencana Kerja Tahunan (RKT) masing-masing Bidang dengan dipandu atau fasilitasi oleh Ketua Umum dan Sekretaris Umum DPD PKS Mesuji.

Acara dikahiri dengan penyerahan hasil penysunan RKT masing-masing bidang ke Sekretaris Umum, dan selanjutnya akan dirangkum menjadi satu kesatuan program DPD dan akan dirapatkan kembali (diplenokan) sehingga menjadi RKT yang Final.

Humas PKS Mesuji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar