Kamis, 17 Desember 2009

PEMBEKALAN KADER TUBA & MESUJI

Pada hari Jum'at 1 Muharam 1431 H atau Tanggal 18 Desember 2009, bertempat di Aula TPA Masjid Jami' Kecamatan Rawajitu Tulang Bawang.. DPD PKS Mesuji bekerjasama dengan DPD PKS Tulang Bawang menyelenggarakan kegiatan Pembekalan Kader.

Hadir pula pada kegiatan tersebut ketua DPD PKS Tulang Bawang, Bapak Hj. Semin dan Ketua DPD PKS Mesuji Bapak Hariyanto, S.T.P. Pada kesempatan tersebut Bapak Hj. Semin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya DPD dalam rangka menyiapkan kader PKS memiliki kapasiitas dan kapabilitas yang lebih baik.

Acara tersebut dihadiri sekitar 50 kader dengan mendatangkan Narasumber dari Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Lampung.

Salah satu materi yang disampaikan dalam acara tersebut adalah sosialisasi sistem Pedoman Pembinaan kader. Dalam paparannya narasumber menyampaikan bahwa PKS sebagai Partai Kader sangat konsern kepada proses pembinaan pribadi baik untuk kalangan kader maupun kepada masyarakat secara umum. Lebih lanjut narasumber menyampaikan bahwa proses perubahan yang diharapkan terjadi ditengah-tengah masyarakat harus dimulai dengan proses perubahan yang terjadi di dalam diri kader.

Acara tersebut berlangsung sampai malam hari dan dilanjutkan dengan i'tikaf di masjid sampai menjelang subuh.


Report by : Humas DPD PKS Mesuji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar